Lagi-lagi Aforisme

1. Izinkan aku meluhatmu sekali lagi
dan kan kusimpan kenangan ini
dalam lembaran memori hati
yang kan kubuka saat kumimpi

2. Cinta, siapakah aku?
Apakah aku cinta itu sendiri
Ataukah cinta dan aku
Harus selalu menyendiri?

3. Rengkuh aku kepelukmu
Dan kunikmati wajahmu
Lalu kujamah tubuhmu
Agar terpuaskan hasratku

4. Aku terpaku
Dalam tatapanmu
Raga berlalu
Roh diam membisu

5. Kucoba gapai hari
Namun terantuk sepi
Kuingin turut pergi
Tapi malam melangkah sendiri

6. Sirami kerontang jiwa
Lewat percik cahaya
Sejukkan keping sukma
Lewat teduhnya pandang mata

7. Kicau burung menyambut pagi
Mendendangkan sebait elegi
Kuterpaku merenung diri
Jauh kelubuk hati
Kutemukan kau berkubang
Dalam lingkar cahaya

8. Mozaik yang kau gores
Pada wajah pelangi
Tidaklah lebih indah
Saat kutatap wajahmu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama