Paha Mulus Euiy....

Tadi pagi, aku mengisi bahan bakar minyak pada sebuah SPBU di Takalar. Ketika sedang antri, di sampingku masuk sebuah motor matik yang dikendarai oleh seorang perempuan berusia belia. Yang membuat aku tertarik dan kembali melihatnya adalah karena gadis itu memakai celana yang lumayan seksi. Celana hot pants yang super pendek membuat pahanya yang putih mulus begitu bercahaya di pagi hari.

Melihat paha tersebut, di kepalaku langsung muncul pikiran ngeres, “wow, mubazir nih kalau disia-siakan”. Maka berkelanalah sorot mata aku di setiap milimeter paha mulus gadis di samping aku itu. Sejenak aku mencuri pandang ke wajahnya, lumayan manis. Tapi mukanya di pasang jutek, mungkin karena melihat mata aku yang tak mau lepas dari pahanya yang bening.

Tiba-tiba,
“Ngapain melotot begitu, tak pernah lihat paha mulus ya?” Serunya jutek.
“Bukan nggak pernah lihat, tapi kan kasihan kalau di pamer tidak ada yang lihat, hehehehe...”, jawabku santai.

Dia mungkin tak tahu, jangankan paha, lebih dari itu pernah aku nikmati, hahahaha....
“Siapa yang pamer? Kamu tuh tak tahu malu ya, di depan umum melakukan pelecehan terhadap perempuan!” Wow, makin ketus dia.
“Hahahaha.... Terus apa namanya dong di perlihatkan begitu kalau bukan pamer? Aku juga pakai mata aku sendiri kok, yeee..”, ucapku sekenanya.

“Tapi kok fokus ke pahaku?”
“Loh, suka-suka aku dong. Paha kamu tuh yang salah posisi dibuka di ruang publik. Ini berarti bukan aku yang melecehkan kamu, kamu tuh yang melecehkan aku. Pasang paha di depan mata, ya jelas dilihatlah. Kalau tak mau dipelototi, ya ditutup non”.

“Kamu gila urusan banget ya, ini kan pahaku, aku mau tutup atau buka, urusanku dong”. Gadis itu berkelit sambil mengelus pahanya. Mataku kembali melotot.
“Oke, aku sepakat itu paha kamu, jadi kamu bisa buka dimanapun kamu mau. Tapi kamu juga harus mengormati aku, ini mataku, jadi aku bisa menggunakannya untuk melihat apa saja”, aku mencoba berargumen.

“Tapi itu pelecehan namanya, memandang paha seorang gadis dengan mata melotot. Itu jelas pelecehan”, dia kembali mengulang tuduhannya.
“Pelecehan apa? Dasar tak punya otak. Kalau kamu pamer pahamu itu di dalam kamar tidurmu, lalu aku pergi mengintip atau memaksa melihatnya, itu baru pelecehan. Tapi kalau dibukanya di ruang publik begini, itu bukan pelecehan non!” Jelasku.

Dia terdiam mendengar argumenku. Dia seperti cukup emosi.
“Pokoknya kamu tidak tahu malu..!!!!” Teriaknya.
“Wow wow wow, tuduhan yang menarik nona. Aku tidak punya malu? Kamu tuh yang tidak punya malu, pamer paha di depan orang banyak. Kalau kamu siap untuk berpakaian begitu, kamu harus siap dipelototi dong..!”

"Mau isi berapa liter pak?"  Pertanyaan pegawai SPBU membuyarkan dialog imajinerku dengan gadis itu. Setelah tangki bensin motorku terisi penuh, motor aku stater lalu kupacu menuju jalan raya. Ekor mataku masih saja sempat melirik ke paha mulusnya yang aduhai. Wow, seandainya......

Semoga Tuhan mengampuniku yang telah mengagumi ciptaanNya yang luar biasa.
Dan  memberi pahala kepada gadis itu karena telah bersedekah dan menghiburku pagi-pagi....

3 Komentar

  1. Soal paha mulus, walau sudah begini tua tapi tetap dapat menikmatinya, malalui mata maupun yang lainnya. He...he.. Apalagi orang muda seperti Ananda Kasman. Yang ingin saya sarankan begini Nak, coba posisikan kalimat Ananda di bawah ini, pada menjelang akhir tulisan. Ayah yakin, akan timbul kecurigaan kpd Ananda, dan pada akhirnya terehabilitasi setelah membaca kalimat: "... refleks, muncul dialog imajiner antara aku dengan gadis itu".
    Berkarya terus Anakku!

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, sudah saya edit ayahanda..

    semoga kian menarik :)

    BalasHapus
  3. Anonim11:36 AM

    Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard merupakan obat perangsang dari Jerman dalam bentuk cair yang mampu membuat wanita terangsang libidonya, mampu meningkat rasa ingin bercinta (sex) secara liar tidak terkendali seperti ingin tidur sehingga anda sebagai pria akan dengan leluasa membuat wanita mau melakukan segala yang pria inginkan.
    Kelebihan Blue Wizard adalah tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna dan akan cepat mudah bereaksi larut dalam minuman dan minumannya pun tidak mengubah warna, rasa dan bau dari mekanan atau minuman yang di campurkan. Jadi dapat dipastikan seorang wanita tidak akan merasa sudah mengkonsumsi Obat Perangsang Wanita ini ketika memakan atau meminumnya. Merasa tidak mengkonsumsi bukan bearti tidak bereaksi, dalam hitungan menit seorang wanita akan merasa tubuhnya memanas dan merasa ingin mendapat sentuhan dari lawan jenis. Saat inilah Blue Wizard bekerja dalam tubuh wanita, membangkitkan hasrat seksual meskipun tanpa sentuhan dari seorang pria terlebih dahulu.

    Ya hanya hitungan menit seorang wanita telah di kuasai birahi yang tidak tertahankan, dalam kondisi ini tentu saja dengan sedikit sentuhan akan membuat seorang wanita tak dapat lagi membendung keinginannya untuk segera memuaskan hasrat sexnya. Namun kami sarankan anda (Pria) tidak menggunakan obat perangsang ini untuk hal yang tidak tepat, kami berharap produk ini untuk pasangan suami istri yang mempunyai masalah kehidupan seksualitasnya.
    Cairan blue wizard ini tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna ( warna biru adalah hanya warna botol/kemasan)
    Aman untuk digunakan, karena cairan ini terbuat dari bahan alami dengan teknologi canggih dan hygenis
    Cara emakaiannya sangat mudah dan tanpa menimbulkan kecurigaan pasangan anda
    Cukup 5-10 tetes saja mampu menaikan hasrat sex wanita dan membuat wanita cepat orgasme berkali
    CARA PEMAKAIAN OBAT PERANGSANG BLUE WIZARD
    Satu Botol Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard Bisa Dipakai Untuk Berkali-Kali, Karena Isi Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Obat Perangsang Cair Wanita Lainnya. Cukup 5-10 Tetes Obat Perangsang Cair Wanita Blue Wizard ini kedalam air minum atau berkuah.
    Agar memudahkan anda sebaiknya di campur dengan air yang bersoda, seperti cocac ola, fanta, dan spirite. Atau bisa kedalam minuman lain seperti juice atau teh manis. Selain itu anda bisa campurkan ke makanan yang berkuah ,seperti sop.
    SPESIFIKASI PRODUK
    Nama Produk : Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    Made In : Jerman
    Kemasan: 1 Botol Isi 15 Ml
    Obat Perangsang Wanita Blue Wizard
    Rp 300.000
    Pesan Sekarang ! Hp: 081 322 200 881
    BBM : 2636F93F
    .JUAL OBAT PERANGSANG

    http://jualsextoysterbaru.com/obat-perangsang-blue-wizard-cair-menambah-gairah-wanita/

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama