Butuh Dia Yang Entah

[13.11.2004] Sekarang aku lagi mau tidur nih. Sebenarnya sih aku sudah sangat mengantuk. Tapi banyak hal yang aku mau pikirkan. Tampaknya aku masih sulit menentukan sikap. Aku terlalu akomodatif orangnya.

Tak ada hal berarti yang kulakukan. Aku hanya bisa pusing dan pusing. Saat ku di sini, hatiku entah ke mana. Pikiranku bercabang dan beranting.

Besok lebaran, selayaknya aku bergembira. Tapi sebaliknya, aku hanya terdiam di rumah, tak tahu harus bagaimana. Semua berlalu begitu saja, kembali kujalani rutinitas tanpa rasa. Aku terjebak pada gundah tak bermuara. Kenapa begitu? Aku tak tahu.

Bahkan untuk menulis pun aku enggan. Daya kreatifku menguap perlahan. Rasaku begitu dangkal dan permukaan. Bisakah kuurai kekalutan ini? Mempukah kupecah kebekuan ini? Awan bergelayut di hatiku yang kelabu. Aku butuh dia di sini, di sisiku saat ini.


Tapi dia, siapa???

[Pajjia, Bone]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama