Iseng Berhadiah


Menyempatkan diri mengunjungi stand pameran Hakordia 2022 di halaman belakang Gedung Sate, gerimis menyambut.

Mampir di stand seorang kawan di Kemenag Jabar, eh ada suara heboh dari stand sebelah, milik KAI. Rupanya ada kuis.

Iseng saja aku ikut. Kuis secara daring, jawab 10 pertanyaan, seputar korupsi dan perkeretaapian. Ada satu pertanyaan yang keliru aku jawab, soalnya tentang teknis perkeretaapian.

Dapat hadiah, pilihannya antara diska lepas kapasitas 16gb atau tas jinjing. Aku pilih tas jinjing, soalnya ada motif Hakordia di sana.

Tak ada kerjaan, ikut lagi kuis yang sama. Kembali 10 pertanyaan. Lagi-lagi satu soal yang keliru, gara-gara salah pencet. Kepanjangan LHKPN, jadinya Laporan Harta Kekinian. Hahahaha...

Pas menanti giliran untuk berswafoto, stand KPK mengadakan kuis. Kembali aku iseng ikut. Pertanyaannya, ada berapa cabang KPK? Macam-macam jawaban peserta, aku jawab tak ada. 

Eh, dapat hadiah payung. Sayang, di stand KPK tak boleh ikut dua kali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama